Skip to main content

Aplikasi Olahraga Ini Cocok Bagi Kamu Wanita Karier

Aplikasi Olahraga Ini Cocok Bagi Kamu Wanita Karier
Olahraga Wanita Karier

Kamu seorang Wanita Karier ? Jarang berolahraga ? Jangan sampai tidak pernah ya geng, karena olahraga sangatlah begitu penting bagi kesehatan tubuh kita, jangan sampai tidak ada waktu menjadi alasan kita untuk tidak berolahraga. Usahakan untuk berolahraga walaupun hanya sebentar.
Tak perlu untuk pergi ke taman atau gym, kamu bisa pakai teras kantor atau teras rumah untuk berolahraga dan tak perlu menyewa seorang intruktur juga kok. Karena di gadget kamu sudah ada aplikasi instruktur olahraga yang bisa kamu unduh dan pakai.

Apa aplikasinya ? Oke sekarang saya beritahu beberapa aplikasi instruktur olahraga yang mungkin belum kamu ketahui dan bisa kamu coba.

1. Daily Workout Female
Bagi kamu yang lagi butuh cardio atau ingin latihan beban tanpa perlu perangkat olahraga, kamu bisa unduh aplikasi Daily Workout Female. Dengan interface yang sederhana, aplikasi ini sangatlah berguna. Kamu akan disuguhkan beberapa video pendek dengan contoh gerakan dan sangat jelas untuk dilihat. Kamu juga bisa memilih waktu untuk berapa lama kamu akan berolahraga, dari sebentar saja hingga sampai 40 menit.

2. Daily Yoga
Ingin menenangkan pikiran atau ingin meregangkan otot, mungkin kamu bisa melakukan yoga, cukup gelar karpet dan beryoga dengan intruktur Daily Yoga yang bisa kamu unduh dari gadget kamu. Daily Yoga akan memandu kamu dengan visual dan audio yang jelas dan tidak membingungkan. Aplikasi ini bisa kamu unduh gratis, akan tetapi jika kamu ingin fitur yang lebih banyak dari Daily Yoga, kamu bisa membeli Daily Yoga Pro dengan memilih menu Pro yang ada di Daily Yoga.

3. Fithgirlsguide
Aplikasi ini cukup terkenal dalam dunia olahraga kusus wanita, dilihat dari review dan komentar pada aplikasi ini dan hasilnya memang bagus. Fithgirlsguide memang memprioritaskan kamu sebagai wanita karier, dengan durasi instruksi yang tidak terlalu lama, kamu bisa memanfaatka sedikit waktu luang untuk berolahraga. Selain itu, kamu akan diberikan resep makanan sehat sesuai dengan tipe olahraga yang kamu lakukan.

4. Nike Training Club
Menurut saya, aplikasi inilah yang wanita karier butuhkan untuk diajak berolahraga. Pertama kamu masuk aplikasi ini, akan ada pilihan olahraga apa yang kamu inginkan dan disesuaikan dengan kemampuan kita. Instruksi yang disajikan tidak terpacu pada video saja, tetapi ada juga dalam bentuk potongan gambar yang disertai dengan penjelasan yang jelas tentunya. Nike Training Club juga memiliki fitur perencanaan olahraga dalam satu bulan. Jadi kamu tidak usah bingung untuk memikirkan olahraga apa saja yang akan kamu lakukan dalam waktu satu bulan nanti.

Nah, itu dia beberapa aplikasi di gadget kamu yang bisa di unduh untuk menemani waktu olahraga kamu sebagai wanita karier. Semoga artikel ini bisa menjadi manfaat dan menjadikan kamu sehat selalu.
Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Fitur Baru Di Android "N"

Ilustrasi Logo Android "N" Android ! Siapa sih yang tak kenal dengan nama itu. Yups, salah satu sistem operasi ternama untuk kalangan SmartPhone ini bernama Android . Dan siapa sih yang tak kenal dengan seri Android dari versi Beta sampai yang paling baru Marshmallow, dan yang unik dari Android, nama versi masing-masing disusun sesuai alphabetis dan diambil dari sebuah hidangan dessert, dari yang pertama Beta, Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, dan yang terupdate Marshmallow . Oke sekarang kita bahas sesuai judul, sepertinya Android Marshmallow baru kemarin ya di luncurkan, akan tetapi sekarang developer Android sudah melakukan proyek untuk nantinya dilakukan perilisan Android dengan kode nama "N". Belum ada bocoran tentang nama untuk Android versi "N" ini, tapi tentunya Android "N" ini akan dilengkapi dengan berbagi fitur baru. Apa saja sih fitur baru tersebut? Dikut

Gejala Android Terjangkit Virus

Android Terjangkit Virus Virus! Satu kata yang mungkin bermakna negatif dan ditakuti oleh banyak masyarakat. Virus adalah parasit yang bisa menginfeksi bahkan bisa bereproduksi dengan menginvasi dan memanfaatkan objek/target dari virus tersebut. Oke di artikel kali ini, virus yang kita bahas adalah virus yang menjangkit Android. Jika seseorang terjangkit virus pasti dia akan merasakan efek dari virus tersebut, nah kalo android yang terkena virus, apakah bisa dirasakan ? Tentu bisa. Ini beberapa gejala kalau android kamu telah terjangkit virus. 1. Performa android menurun Ada banyak jenis virus yang dapat menurunkan performa android, hal ini terjadi karena virus tersebut menyerang sistem dan tanpa sepengetahuan kita virus tersebut membuat banyak program tak berguna dan berjalan secara otomatis di background, sehingga perlu banyak RAM yang dipakai untuk menjalankan program tersebut, dan akhirnya performa android pun menurun. 2. Baterai lebih boros Banyak pengguna android meng

Cara Membuat Status Bar Android Transparan

Status Bar Transparan Status Bar adalah tempat dimana kamu bisa melihat indikator jam, baterai, aplikasi yang berjalan dan lain sebagainya. Status Bar di Android kamu masih ber-background hitam ? Ingin dijadikan transparan ? Tahu caranya ? Oke di artikel saya kali ini akan membahas tentang bagaimana cara membuat Status Bar/System UI Android menjadi transparan, seperti layaknya Android versi JellyBean ke atas. Syarat untuk menjadikan Status Bar transparan, Android kamu harus sudah dalam keadaan Root. "Kenapa harus Root ?", "Ada jalan lain, selain harus Root ?" Ada sih, banyak kok di Play Store aplikasi yang bisa membuat Status Bar menjadi transparan, tapi apa nggak "eman-eman" RAM nya ? Makan-nya banyak loh. Oke, bagi kamu yang "eman-eman" RAM nya dan berjiwa Opreker, simak dengan teliti tutor yang saya tulis berikut (Do With Your Own Risk) . 1. Pastikan bahwa Android kamu sudah dalam keadaan Root! Bagi yang belum Root, bisa melakukan Ro